Rabu, 12 November 2008


JAKARTA - Aktor Kukuh Adirizky alias Kuku rela berantem hingga 20kali dengan Ferry Gustian. Itu dilakukan Kuku--pemeran Radian, dalamdebut film televisi (FTV) 'Kurma'--untuk merebut hati Juwita, adiknyaAcha Septriasa. Juwita sendiri berperan sebagai Sarah, sementara Ferry Gustiansebagai Sanjaya. Radian dan Sanjaya terlibat cinta segitiga denganSarah. Radian bersikukuh mendapatkan cinta Sarah karena sudahdikenalnya sejak kecil di Jakarta. Namun, karena orang tua Sarah danRadian sempat perang bisnis hingga ayah Sarah kolap, akhirnya Sarahsangat membenci Radian, dan membuang perasaan cintanya. Kendati demikian, Radian rela pindah ke Sukabumi untuk menjumpaiSarah. "Nah, konfliknya disana. Di Sukabumi, saya malah ketemu denganberandalan Sanjaya Cs. Mereka orang lima, kami anak musala orang tiga.Lebih dari 20 kali kami harus berantem untuk mendapatkan cintanyaSarah," ujar Kuku sedikit mengkisahkan FTV 'Kurma' yang dibintanginya. Cowok yang juga bermain di FTV Cinta di Nomor 18 dan bintang iklandetergen Total Harum itu juga buka omongan, dalam FTV yang akan tayangselama 5 episode pada bulan ramadan, dirinya terpaksa belajar banyakayat-ayat alquran karena berperan sebagai anak baik-baik. "Ketika saya mencari Sarah di Sukabumi. Saya bertemu dengan anakmasjid. Saya belajar banyak tentang Islam. Disini saya mendapatpengalaman pribadi yang belum pernah saya dapatkan. Padahal awalnyacuma untuk main film, tapi pada kenyataannya dalam kehidupansehari-hari berpengaruh juga bagi aku," ujar mahasiswa semester VI diFakutas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia tersebut.(gus/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar