Rabu, 12 November 2008

Disini aku masih sendiriMerenungi hari-hari sepiAku tanpamuMasih tanpamuBila esok hari datang lagiKu coba untuk hadapi semua iniMeski tanpamu meski tanpamuBila aku dapat bintang yang berpijarMentari yang tenang bersamaku disiniKu dapat tertawa menangis merenungDi tempat ini aku bertahan*Suara dengarkanlah akuApa kabarnya pujaan hatikuAku di sini menunggunyaMasih berharap di dalam hatinyaSuara dengarkanlah akuApakah aku slalu dihatinyaAku di sini menunggunyaMasih berharap di dalam hatinyaKalau ku masih tetap disiniKu lewati semua yang terjadiAku menunggumu Aku menungguSuara dengarkanlah akuApa kabarnya pujaan hatikuAku di sini menunggunyaMasih berharap di dalam hatinyaSuara dengarkanlah akuApakah aku ada dihatinyaAku di sini menunggunyaMasih berharap di dalam hatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar